Nasmoco Avanza Day Purwokerto : Kenangan Terindah Di Penghujung Tahun

            Otospeed.id – Purwokerto. Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Begitu banyak kisah yang sudah kita lalui yang tentu saja akan selalu menjadi kenangan di masa yang akan datang. Begitu juga dengan Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Begitu banyak kenangan indah yang diberikan oleh Nasmoco kepada konsumen tercintanya dan komunitas Toyota di wilayah Jawa Tengah pada umumnya dan Purwokerto,Purbalingga,Cilacap dan Wonosobo pada khususnya selama tahun 2018 ini.

Mulai dari Digifest Competition (Vlog Competition bertema Avanza and Me serta Avanza Digital Modification Competition), Talkshow Digifest Week di 5 kota (Semarang, Yogyakarta, Solo, Tegal dan Purwokerto), Avanzanation Charity Rally, dan Customer Gathering Celebrate of Life yang diselenggarakan oleh 22 cabang Nasmoco dalam tahun 2018 ini.

Jajaran Pejabat tinggi Nasmoco

Sebagai penutup di akhir tahun, Nasmoco rupanya belum lelah untuk memberikan surprise dan kenangan yang mendalam kepada pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan hajatan besar sebagai penutup dan puncak acara semua rangkaian kegiatan Avanzanation 2018 di tahun ini dengan tajuk Nasmoco Avanza Day. Acara yang digelar di Hotel Grand Karlita , Purwokerto (29/12) ini tidak tanggung tanggung memboyong bintang tamu artis ibukota jebolan Indonesian Idol, Virzha.

Tidak sampai disitu saja, Nasmoco menggandeng sederet klub otomotif di wilayah Purwokerto,Purbalingga,Cilacap dan Wonosobo sebanyak 30 klub dengan estimasi  tamu hadir sekitar 700 orang. Enggak sampai disitu saja, Nasmoco masih memberikan kejutan lagi dengan program Nasmoco YES (Year End Surprise).

Dipenuhi tamu Undangan dari Komunitas Binaan Nasmoco

“Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun (kecuali plat merah atau GSO) di bulan November ini  berhak mendapatkan bonus langsung seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan voucher belanja ratusan ribu rupiah,” jelas Raymond Aryadi selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga.

Lengkap sudah apa yang diberikan oleh Nasmoco kepada pelanggan setianya. Rangkaian acara dalam satu tahun benar benar memanjakan para konsumen setia Toyota Avanza. “Avanza merupakan salah satu produk legendaris Toyota yang hampir 15 tahun menemani keluarga Indonesia dengan penjualan 1,7 juta unit. Jadi sudah sewajarnya kami memanjakan pelanggan dengan kegiatan kegiatan positif yang akan terus kami inovasi dan jadikan sebagai agenda rutin Nasmoco,” tutup Fadly Hasan selaku Operation Manager Nasmoco Jawa Tengah dan DIY. |Apink