Hasil MXGP Turki 2021 : CRF450RW Konsisten Menemani Tim Gajser Raih Podium Juara

Foto:HRC (Tim Gajser)

               Otospeed.id – Turki. Power dari Tim Gajser (Tim HRC) di ajang MXGP Turki putaran delapan sangat sempurna. Sejak penampilannya di Moto 2 penampilan Tim Gajser memenangkan balap ini dengan unggul 13 poin, sekaligus menempatkan posisi di puncak klasemen MXGP 2021.

Kondisi trek yang panas serta berat memberikan ujian tersendiri bagi semua pebalap MXGP. Namun Tim Gajser menunjukkan kecepatan dan tekadnya di Moto 2 dengan meraih poin penuh 25. Hasil ini diperoleh dengan penuh semangat tentu dengan skill dewa yang dimiliki Tim Gajser.

“Di balapan pertama, saya terjebak di belakang pebalap lain terlalu lama dan tidak bisa menemukan ritme. Ketika saya melewatinya, orang-orang di depan terlalu jauh di depan sehingga saya tidak bisa mengejar mereka. Di balapan kedua, saya mendapatkan start yang lebih baik dan berada di urutan ketiga lebih awal. Saya dengan cepat pindah ke urutan kedua dan kemudian beberapa lap kemudian saya pindah ke urutan pertama,” ujar Tim Gajser.

Honda CRF450RW selalu setia menemani Tim Gajser selama balapan di Turki. Bagian kedua dari dua pertandingan Turki ini akan berlangsung pada Rabu 8 September. |Iswan