Bocil Ajaib, Devon Kecil Kembali Sabet gelar Juara Umum IDC Kelas Bracket time

Otospeed.id – Yogyakarta. Si bocil satu ini lagi-lagi bikin kejutan lagi di ajang balap adu kebut lurus bergengsi IDC. Setelah pada IDC putaran 1 lalu Devon meraih Juara Umum IDC Kelas rookie Poin I, Kali ini pada IDC putaran 2 yang digelar di Sirkuit NP lanud gading (13-14/7) kemarin, bocah bernama lengkap Malazy Devon Iskandar ini kembali menorehkan prestasi terbaiknya dengan merebut Juara Umum Bracket Time.

Bocah yang masih ber-usia 12 tahun ini berhasil mengumpulkan jumlah poin terbanyak di Kelas Bracket Time dengan mendominasi semua kelas Bracket Time (5 kelas) yang diikutinya. Lima Kelas Bracket yang dibuka oleh promotor penyelenggara kali ini adalah Kelas Bracket 8, Kelas Bracket 8,5, Kelas Bracket 9, Kelas Bracket 9,5 dan Kelas Bracket 10.

Tentu bukan hal yang mudah gaess. Mengingat lawan bocah yang masih duduk di bangku Kelas 7 SMP Negeri 7 Surakarta ini adalah pembalap-pembalap yang sudah lebih dewasa dari Devon. Dan tentu saja secara pengalaman dan jam terbang, mereka lebih unggul. Tetapi Devon telah membuktikan dia mampu bersaing dengan rival-rivalnya yang lebih berpengalaman.

Berikut adalah catatan prestasi yang ditorehkan oleh Devon di gelaran IDC putaran 2 kemarin. Juara 3 Bracket 8, Juara 4 Bracket 8,5, Juara 5 Bracket 9, Juara 4 Bracket 9,5, dan Juara 3 Bracket 10. Kereeennn… Selamat Buat Devon atas prestasinya.. | BL@CK_DJ