Sambangi Jawa Barat, Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 Round 3 Bakal Digelar di Pangandaran

Otospeed.id – Semarang. Buat para pecinta balap garuk tanah, ini nih yang ditunggu-tunggu. Putaran ke-3 rangkaian pagelaran kejuaraan Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 siap dipentas pada Hari Sabtu – Minggu, 5-6 Oktober 2024 mendatang.

Dan setelah seri 1 dan seri 2 diselenggarakan di Sirkuit Wanko, Mijen Semarang, Jawa Tengah, kali ini untuk yang pertama kalinya,  kejuaraan balap garuk tanah besutan Cleosa Management dan Indiel Racing Organizer ini menyambangi Propinsi Jawa Barat.

Yup.. Seri ke-3 nantinya akan digelar di Sirkuit Pinusone Pasuketan, tepatnya di Desa Batukaras Kecamatan Cihulang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Lalu.. kenapa Pangandaran yang dipilih untuk jadi lokasi gelaran event ya??

Selain Jawa Barat juga salah satu daerah gudangnya crosser-crosser berbakat, “Pelaksanaan di pangandaran ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pangandaran yang ke-12”, ungkap Andreas Edward Indiel, selaku penyelenggara.

Dan seperti gelaran Cleosa Series yang sudah-sudah, akan selalu ada kejutan-kejutan menarik. Salah satunya adalah desain sirkuit baru yang dirancang technical dan penuh tantangan yang bakalan membuat jalannya balap jadi semakin seru dan menarik untuk dinikmati”, tutur Indiel.

Lokasi sirkuit yang dekat dengan pantai juga bakalan jadi daya tarik tersendiri. Nonton balap sekalian berwisata menikmati indahnya Pantai Pangandaran. Jadi tunggu apalagi.. catat waktu dan tanggalnya.. jangan sampai kelewatan nonton aksi-aksi balap pembalap idola kalian gaesss… Sampai jumpa di sirkuit yak.. | BL@CK_DJ