Press Conference Jelang Event Golden Boy Dragbike Rookie Perkasa Piala Wali Kota Surakarta

                      Otospeed.id – Surakarta. Jelang penyelenggaraan pagelaran akbar kejuaraan balap adu kebut lurus 201m yang bertajuk Golden Boy Dragbike Rookie Perkasa Piala Wali Kota Surakarta yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu (29/9) mendatang, Golden Boy Management selaku event organizer yang bekerjasama dengan Club Motor Solo (CMS) menggelar jumpa pers.

Ketua Pelaksana Golden Boy Dragbike Rookie Perkasa Piala Wali Kota Surakarta, Widyasto Adi menjelaskan, bahwa dengan mengangkat nama Piala Wali Kota Solo maka diharapkan event ini dapat menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun di Surakarta.

Kami dari Golden Boy Management berharap agar kejuaraan balap Drag Bike ini dapat diadakan secara rutin dan diagendakan oleh Pemerintah Kota Solo,” tutur Widy dalam press conference yang diselenggarakan di Girly Corner, Kelurahan Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Surakarta pada hari ini, Kamis (26/9).

Lebih lanjut Widy menjelaskan bahwa venue Drag Bike mendatang menggunakan lintasan sepanjang 201 meter di sepanjang Jalan Ir Juanda.  Sedangkan untuk peserta, ia mengatakan jika berdasarkan perizinan yang diajukan ke pihak berwajib mereka menargetkan 1.500 peserta.

Sedikit flashback pada tahun lalu pada gelaran drag bike yang juga diselenggarakan di Jalan Ir. Juanda, jumlah pesertanya mencapai 1.000 starter lebih. Sementara saat itu panitia penyelenggara sendiri hanya menargetkan 800 starter saja. Namun diluar dugaan animo peserta yang ikut lebih dari ekspektasi awal.

Untuk itulah sebagai antisipasi sekaligus juga untuk menjamin kenyamanan peserta, panitia penyelenggara juga akan menambah tenda paddock. Dari yang sebelumnya pada tahun lalu hanya 30 tenda paddock saja, untuk gelaran mendatang panitia menyiapkan 50 tenda paddock. | BL@CK_DJ