Golden Boy Dragbike Rookie Perkasa Piala Wali Kota Surakarta Buka KelasTambahan 250cc – 300cc

                       Otospeed.id – Surakarta. Kabar gembira datang dari panitia penyelenggara gelaran Golden Boy Drag Bike Rookie Perkasa Piala Wali Kota Surakarta. Masih sama seperti gelaran balap Drag Bike Rookie/Pemula lainnya yaitu 22 kelas, namun ada satu tambahan kelas khusus yakni kelas 250cc – 300cc.

“Untuk kelas tambahan yang baru ini sengaja kami adakan tahun ini untuk mewadahi kelas herex yang sebenarnya bukan kelasnya IMI (Ikatan Motor Indonesia), tapi kita mewadahi mereka untuk eksebisi,” ungkap Widyasto Adi, selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Lebih lanjut, Ketua Club Motor Solo (CMS), Cornelius Ferdyan juga menambahkan bahwa penambahan kelas 250cc – 300cc ditujukan untuk pemula berdasarkan usulan dari para komunitas motor agar mewadahi kelas herex.

Sperti yang kita tahu, “Herex ini kan dikenal dengan image sering balap liar dan kebut-kebutan di jalan. Sehingga karena itulah, daripada di jalanan, maka kita beri wadah sedikit-sedikit untuk dapat tempat bisa mencoba mesinnya masing-masing,” tegas Dyan. | BL@CK_DJ