Adib Rosley Perbarui Strategi Jelang Petronas Malaysian Cub Prix 2022 Putaran 2

0
Md Adib Pebalap YYPang Yamaha Racing Siap Berikan Podium Juara
 

                        Otospeed.id – Malaysia.Kejuaraan balap motor dengan title Petronas Malaysian Cub Prix 2022 memasuki putaran kedua, yang akan berlangsung di Sirkuit Tangkak.

Dalam kesempatan ini pebalap dari Tim YYPang Yamaha Racing yaitu Md Adib siap menghadapi dan akan memperkuat posisinya di kategori CP125. Pada tahun 2021 Adib sukses raih juara bertahan saat menyelesaikan balapnya di urutan kesebelas.

“Saya mengalami masalah teknis dengan mesin saya di putaran pertama. Sangat mengecewakan karena saya hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kesebelas, Namun, saya telah memperbarui strategi saya untuk meningkatkan kinerja saya di putaran kedua,” ujar Md Adib.

Baca Juga : https://otospeed.id/tim-petronas-sprinta-yamaha-31-racing-siap-buat-kejutan-kelas-kbs-hero/

Gary Pang Koordinator tim YYPang Yamaha Racing. “Tantangan utama kami di sirkuit Tangak adalah struktur sirkuit yang membutuhkan keterampilan teknis dan stamina yang lebih baik untuk dikuasai. Sebagai langkah persiapan, kami telah mengirimkan pembalap kami untuk berlatih di sirkuit sehingga mereka dapat membangun kepercayaan diri dan memperkuat skiil,” jelasnya. |OS,Foto:MCP

 

Leave a Reply