Tim Petronas Sprinta Yamaha 31 Racing Siap Buat Kejutan Kelas KBS Hero

1
PETRONAS Sprinta Yamaha – 31 Racing
 

                        Otospeed.id – Malaysia. Jelang Petronas Malaysian Cub Prix Putaran 2. Tim Petronas Sprinta Yamaha – 31 Racing siap menorehkan sejarah di babak kedua PETRONAS Malaysian Cub Prix Championship untuk kategori KBS Hero.

Hasil positif ditunjukkan tim PETRONAS Sprinta Yamaha – 31 Racing saat mereka merebut semua posisi di podium di putaran pertama. Tim di bawah bimbingan dan binaan K Sivanesan, manajer tim dan pemilik telah memberikan semuanya untuk fokus penuh dalam membangun dan memperkuat kinerja para pebalap kelas KBS Hero.

“Setiap sirkuit berbeda dan setiap pembalap memiliki keahlian yang berbeda. Kami selalu berusaha meningkatkan strategi dan memodifikasi mesin sesuai dengan kesesuaian sirkuit dan juga para pebalap untuk mencapai level performa maksimal di setiap balapan,” jelas Sivanesan.

Tim 31 Racing

Md Syamil Amysar, pebalap yang finis kelima secara keseluruhan untuk 2021, kini tampil dengan skill dan performa yang mengejutkan saat menyelesaikan balapan di lap pertama, 5 detik lebih cepat dari rekan setimnya yang mengikutinya di posisi kedua.

“Babak pertama merupakan pembukaan yang positif bagi saya. Namun, sirkuit Tangkak sulit bagi saya. Saya masih berusaha untuk mendapatkan kompatibilitas dan juga tips yang dapat membantu saya untuk balapan dengan lebih percaya diri,” ujar Syamil. |OS,Foto:MCP

 

1 COMMENT

Leave a Reply