Anniversary 1st Honda ADV150 Magelang & Semarang Berjalan Lancar, Bhaksos & Rolling Thunder Ke Wisata Jurang Jero  

0
Anniversary Ke-1 HAI Semarang & Magelang

               Otospeed.id – Magelang. Selamat Ulang Tahun Ke-1 buat Komunitas Honda ADV150 Jateng DIY (HAI). Bertempat di RM. Raja Kosek Srowol, Mungkid Magelang (29/10) agenda anniversary berlangsung dengan lancar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Anniversary ini HAI Magelang dan HAI Semarang melebur jadi satu untuk bersama – sama merayakan anniversary ke-1. HUT ini sendiri juga dihadiri chapter dari HAI Jakarta, HAI Bogor, HAI Depok, HAI Purworejo, HAI Klaten, HAI Solo, HAI Pekalongan dengan total 180 peserta ikut menyemarakkan anniversaty HAI ke-1.

HAI Semarang & Magelang

Acara dimulai dari regrestrasi dan opening dari Ketua HAI Magelang dan HAI Semarang serta perwakilan dari HAI Purworejo, dilanjutkan acara potong tumpeng yang diwakili oleh Ketua HAI Magelang Om Miftah bersama Om Wahyu.

Hari ini yang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, maka kegiatan bhakti sosial membantu anak yatim piatu adalah kegiatan yang sangat mulia. Semoga dengan kegiatan ini Komunitas Honda ADV150 semakin jaya dan selalu tetap menjaga solidaritas serta menjalin silaturahmi antar komunitas.

Nah ini dia acara puncak yang ditunggu – tunggu yaitu rolling thunder ke obyek wisata Jurang Jero yang terletak di Srumbung Magelang. Semua peserta dalam melaksanakan rolling thunder sangat tertib. Selamat HUT HAI ke-1 dan tetap solid. |@hmed

Leave a Reply