Bos OP27 Factory Bangun Motor Ninja TU155, Semakin Panas Saja Ini Balap Drag Bike  

0
OP27 Factory Racing (Ninja TU 155cc)

                Otospeed.id – Jogja. Nama tim OP27 Factory di kancah drag bike nasional sudah tidak asing lagi didengar, di sela – sela belum jelasnya kejuaraan drag bike akan digelar kapan. OP27 Factory yang bermarkas di Jl. Perum Pertamina Kalasan, Sleman Jogja, saat ini sedang bikin motor baru.

Dengan mekanik yang sudah terbukti moncer ini, kembali mau membuktikan bahwa OP27 Factory posisinya sudah diatas angin. Aaan Andoex panggilan akrabnya sang mekanik, sedang getol meracik motor Ninja TU 155cc yang mana motor ini sudah sering dapat juara di ajang drag bike.

Baca Juga : https://otospeed.id/bebek-hulla-hulla-milik-babahe-racing-semarang-tak-pernah-kalah-di-jalur-lurus-201m-senjatane-abrt20/

Masih bersama pebalap asal Magelang Hendra Kecil tim OP27 Racing di tahun 2021 akan tampil berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Berbagai part yang terpasang seperti knalpot pakai KDX, bagian karbu Pwk 38, untuk pengapian mengandalkan magnit racing YZ.

Baca Juga : https://otospeed.id/sang-juara-drag-bike-jambi-2021-dwi-batank-berbagi-ilmu-balap-drag-bike/

“Tahun 2021 ini kami sedang mempersiapkan motor terbaru, semoga motor ini bisa tampil maksimal dan memberikan hasil podium juara,”ujar Taufik OP. |Eko

Leave a Reply