Sang Juara Drag Bike Jambi 2021, Dwi Batank Berbagi Ilmu Balap Drag Bike  

2
Jupiter Team Jawara Mamed Racing, Motor Jet Indonesia

              Otospeed.id – Jambi. Pebalap asal Kota Semarang, Jawa Tengah Dwi Batank, kembali bikin kejutan di ajang drag bike. Minggu yang lalu tepatnya tanggal 7 Februari 2021 dalam ajang Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike, Dwi Batank langsung tancap gaspoll untuk meraih kemenangan.

Bersama tim asal Palembang yaitu Team Jawara Mamed Racing, Dwi Batank bagaikan singa lapar yang siap menerkam siapa saja. Kemenangan pertama terjadi di kelas Bebek 4T 130cc dengan catatan waktu 7 detik 769, Dwi Batank menjadi yang tercepat pertama. Hasil ini belum selesai juga, pertarungan dilanjutkan di kelas Sport 2T 155cc dan 140cc dan hasilnya kembali Dwi Batank, dengan waktu sempurna di 7 detik 132 dan 7 detik 850.

Pada kelas Bracket 8 Detik, Dwi Batank juga bikin merinding pebalap yang ikut di kelas ini, bayangkan bisa juara di kelas bracket itu sungguh fantastic, karena di kelas ini yang dibutuhkan filling dari pebalap. Habis itu berlanjut di kelas Matic 200cc TU.

Total 7 kelas berhasil diborong Dwi Batank dan dinobatkan sebagai The Best 1 di kejuaraan Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike. Jupiter dengan knalpot JRM Muffler dan Karbu UMA 32 power motor benar – benar bisa berikan prestasi di balap drag bike.

“Terimakasih buat tim, crew dan mekanik Team Jawara Mamed Racing, hasil ini sebagai kado awal tahun 2021, untuk tipsnya berdoa serta tetap lakukan setting secara rutin,”ujar Dwi Batank. |OS    

2 COMMENTS

Leave a Reply