Otospeed.id – Klaten. Tahun 2021 ini semoga semuanya bisa kembali normal, kejuaraan balap juga bisa segera dimulai. Geliat tim dan juga pebalap saat ini juga menunggu kepastian kabar pasti digelar balapan. Walaupun belum ada informasi jelasnya nampak tim – tim balap sudah mulai prepare motor, dan juga ada pebalap yang sudah pindah tim.
Loyalitas Danang Kempleng dan mekanik andalan Mas Sulis kepada tim Fastgass Tepat Guna Putra Dragonlie Koizumi sangat luar biasa. Masih dengan KLX setianya, di tahun 2021 ini semuanya dirombak total sampai akar – akarnya.
Mulai dari piston, gigi rasio, krukas, cop dan perklep semua dirubah, tentunya dengan ukuran yang presisi, dan tepat sampai menemukan angka yang pas buat motor. “Semua speknya berbeda mas, bagian rasio kami custom, lebih berat dari mesin lama, sedang piston pake moto1, untuk karbu memakai ukuran 30, bagian krukas dimodif, yang lainnya sama mas,”jelas Mas Sulis mekanik andalan Tim Fastgass Tepat Guna Putra Dragonlie Koizumi.
Nah untuk perklep tetap mempercayakan kepada KOIZUMI, supaya tarikan motor stabil dan kencang, dipasang double per KLX lho, dengan ukuran 32 supaya lebih mapan ditambah dudukan ukuran 3 – 4mm. Hasil dyno test masih dirahasiakan biar semua penasaran dengan power motor KLX dengan part KOIZUMI part dalam negeri kualitas luar negeri. |OS