Formasi Lengkap Tim Honda HRC 2023

0
Tim Honda HRC 2023

                     Otospeed.id – Amerika. Tim Honda HRC secara resmi mengumumkan pasukan menghadapi musim 2023 baik pebalap, manajemen dan teknisi kepada media. Dalam acara khusus yang digelar di Southern California’s Blackmore Ranch. Sekaligus menandai ulang tahun ke-50 di Motocross untuk Amerika Honda.

Kejuraan AMA Supercross ’23 dengan barisan pembalap yang kuat yang terdiri dari Chase Sexton, Colt Nichols, dan Hunter dan Jett Lawrence, bersama dengan Chance Hymas. Juara AMA Supercross 250SX East Region dua kali ini, secara konsisten membukukan hasil podium. Untuk kelas 450 skuad dipimpin oleh Case Sexton sukses diatas kuda besi CRF450RWE.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, upaya 250 Tim Honda HRC dipimpin oleh saudara Australia Hunter dan Jett Lawrence, keduanya mengkampanyekan CRF250R. Musim lalu Jett tidak hanya berhasil mempertahankan gelar AMA Pro Motocross 250, tetapi juga mendapatkan mahkota AMA Supercross 250SX Wilayah Timur, sementara Hunter berada di urutan kedua di Wilayah Barat dan ketiga.

“Musim 2023 akan menandai 50 tahun motocross untuk American Honda, dan kami bersemangat untuk memulainya,” kata Brandon Wilson, Manager of Sports & Experiential di American Honda.

Menyusul tahun debut yang sukses sebagai Manajer Tim, Lars Lindstrom terus memimpin untuk tahun 2023, sekali lagi bergabung dengan masing-masing 450 dan 250. Kepala Crew Shane Drew dan Grant Hutcheson. Brandon Zimmerman adalah mekanik Sexton, sedangkan teknisi Nichols adalah Jordan Troxell. Christien Ducharme dan Cameron Camera melanjutkan sebagai mekanik untuk Jett dan Hunter Lawrence, dan Thomas Harris memutar kunci pas untuk Hymas.

“Kami mengalami beberapa kesuksesan yang baik di tahun 2022, termasuk kejuaraan di dalam dan luar ruangan di kelas 250, tetapi kami menginginkan lebih. Kami memiliki barisan pengendara yang hebat di atas mesin yang kompetitif, dan kru serta manajemen yang berbakat di belakang mereka. Honda telah mengumpulkan warisan motocross dan supercross yang mengesankan selama setengah abad terakhir, tetapi kami fokus untuk menambahkannya saat kami memasuki 50 tahun ke depan.” Jelasnya kembali.

Musim 2023 menampilkan format baru, dengan seri AMA Supercross 17 ronde yang dimulai pada 7 Januari di Anaheim, California; seri AMA Pro Motocross 11 putaran dimulai 27 Mei di Pala, California; dan Kejuaraan Dunia SuperMotocross tiga putaran baru mulai 9 September di lokasi yang belum diumumkan. |OS,Foto:TimHRC

Leave a Reply