
Otospeed.id – Yogyakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer menghadirkan Honda CARE (Customer Assistance & Road Emergency) sebagai wujud kepedulian dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Layanan ini siap membantu konsumen yang mengalami kendala darurat baik di perjalanan maupun di rumah.
Honda CARE hadir dengan tim mekanik profesional yang dapat langsung menuju lokasi konsumen ketika motor mengalami masalah. Salah satu konsumen, Ayu Ningrum Oktavia, pengguna Honda Vario 110 eSP asal Mlati, Sleman, berbagi pengalamannya menggunakan layanan ini.
“Waktu itu saya mengalami pecah ban belakang dan sempat panik. Setelah saya hubungi Honda CARE, tim langsung merespons dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama, mekanik datang ke lokasi,” ungkap Ayu.
Tim Honda CARE tidak hanya membantu membawa motornya ke AHASS terdekat, tetapi juga memberikan pendampingan penuh hingga proses perbaikan selesai. Ayu mengaku puas dengan layanan ini karena respons yang cepat, sikap profesional, serta rasa aman yang diberikan kepada konsumen.
Putu L. Januara, selaku Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta, menegaskan komitmen Honda dalam memberikan ketenangan bagi konsumen. “Honda CARE hadir untuk memastikan konsumen tidak perlu khawatir saat mengalami kendala di perjalanan. Tim kami akan datang langsung untuk menangani kendala sehingga konsumen bisa kembali beraktivitas dengan aman dan nyaman,” jelasnya.
Bagi konsumen di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas, layanan Honda CARE dapat diakses melalui nomor darurat 1500989 atau WhatsApp 0878-9680-0100 pada jam operasional pukul 08.00–15.00 WIB.
Dengan hadirnya Honda CARE, Astra Motor Yogyakarta bersama jaringan AHASS berharap konsumen semakin merasa aman, nyaman, dan terlindungi dalam setiap perjalanan. |OS