Jelang WSBK 2023 Bautista Sudah Menyiapkan Strategi Untuk Pertahankan Gelar Juara

0
Tim Aruba.it Racing – Ducati

                  Otospeed.id – Italia. Speedlovers pecinta World Superbike (WSBK).  Kemenangan sangat sempurna di ajang Superbike 2022 dicatatkan tim pabrikan Aruba.it Racing – Ducati dengan pebalap andalan mereka dialah Alvaro Bautista.

Strategi menghadapi WSBK 2023 Aruba.it Racing – Ducati telah telah meluncurkan Panigale V4 R untuk mempertahankan gelar mereka. Banyak spekulasi tentang apakah sang juara Alvaro Bautista akan tetap menggunakan nomor #19 atau beralih ke nomor #1, yang terkenal dan sudah disediakan untuk mereka yang mempertahankan gelar mereka.

Pebalap Spanyol itu memilih untuk beralih ke nomor #1 untuk tahun 2023, dengan desain #1 menampilkan #19 miliknya dalam font yang lebih kecil. Bautista akan berkompetisi di musim ketiganya untuk Ducati, setelah 2019 dan 2022, dan dia akan dipasangkan sekali lagi oleh Michael Ruben Rinaldi yang tetap bersama tim untuk musim ketiganya.

Pasangan ini akan berusaha membantu Ducati mempertahankan semua gelar mereka mulai tahun 2022 dengan motor yang sebagian besar menampilkan livery merah dengan area hitam dan cipratan oranye, sedangkan winglet menampilkan warna bendera Italia. |Iswan,Foto:WSBK

Leave a Reply