Livery Baru Tim AMRF Koizumi Jatim – Warna Baru, Pasukan Baru, Semangat Baru

0

                    Otospeed.id – Ponorogo. Tak berlebihan rasanya kalau menyebut musim kompetisi balap 2022 lalu adalah tahunnya Tim AMRF Koizumi Jatim. Fakta tak terelakkan, Tim yang bermarkas di Kota Reog Ponorogo ini selalu jadi langganan memborong gelar juara terbaik nyaris di seluruh kelas.

Awal 2023 ini Tim AMRF Koizumi kembali membuat gebrakan baru dengan merelease senjata baru mereka yaitu Yamaha MX King dan Yamaha Z1. Kedua motor baru ini juga tampil dengan livery baru yang dominan dengan warna merah.

Yup, kalau sebelumnya di musim kompetisi 2022, Tim AMRF Koizumi focus di balap kelas 2 Tak dan merajai nyaris semua kelas-kelas didalamnya, Kali ini di 2023 tampaknya Tim AMRF Koizumi akan serius mengobrak-abrik kelas 4 Tak dengan dua motor andalannya tersebut di atas yang telah dibekali dengan part-part racing andalan seperti salah satunya adalah per klep dan per kopling Koizumi.

Baca Juga : https://otospeed.id/team-amrf-koizumi-jatim-gas-poll-lanjutkan-kerjasama/

Untuk perubahan warna sendiri, “Lebih kepada penyegaran tampilan baru motor-motor balap AMRF, dengan warna baru, materi pembalap yang baru yang tentu saja semangat baru untuk meningkatkan prestasi lebih dari tahun-tahun sebelumnya,” tutur David Surya Pratama, punggawa Tim AMRF Koizumi.

Sementara untuk pemilihan warna merah sendiri, ungkap David adalah karena warna terebut adalah warna favorit bagi David sekeluarga. “Saya, istri dan anak-anak saya kebetulan penyuka warna merah,” ujar David.

Tak hanya motor 4 Tak saja yang tampil dengan Livery baru, termasuk semua motor balap kelas 2 Tak milik Tim AMRF Koizumi ini juga berubah dengan warna livery baru. FYI, Motor-motor dengan livery baru ini adalah motor yang disiapkan khusus untuk turun di event-event Kejurda dan rangkaian seri balap gelaran Manahadap Management.

“Untuk motor yang turun di seri kejurnas Motoprix, One Prix, kami sudah menyiapkan warna livery biru untuk membedakan, terang David. | BL@CK_DJ

Leave a Reply