Team AMRF Koizumi Jatim Gas Poll lanjutkan kerjasama

1

                   Otospeed.id – Ponorogo. Catatan prestasi yang luar biasa telah ditorehkan oleh Tim AMRF Koizumi pada musim kompetisi balap 2022 lalu. Ini tentu saja tak lepas dari peran serta dan dukungan kerja sama dari semua pihak. Salah satunya adalah peran support Koizumi Racing Part sebagai produsen racing part yang bermutu dan berkualitas.

Melihat hasil yang menggembirakan ini, tak heran kalau Koizumi melanjutkan dukungan dengan memberikan support pada Tim AMRF di musim kompetisi balap 2023 mendatang. Dominasi Tim AMRF nyaris di setiap kelas secara tak langsung juga menunjukkan kehandalan performa racing part besutan Koizumi.

Tak sekedar support, “Kami selalu membangun komunikasi dua arah yang baik antara Tim dan Koizumi sebagai produsen racing part,” ungkap David Surya Pratama, owner Tim AMRF Koizumi Jaim.

Lebih lanjut dituturkan oleh David bahwa komunikasi tersebut seputar kebutuhan tim akan part demikian juga soal spek-spek yang dibutuhkan tim untuk mendukung settingan motor. Dan dari Koizumi sendiri juga selalu memberikan dukungan kepada kami.

“Semakin kesini, Koizumi Racing Part semakin menunjukkan kelasnya, terbukti motor-motor balap kami yang dibekali dengan per klep dan per kopling Koizumi tak kalah dengan motor lain yang menggunakan part import,” tegas David. | BL@CK

1 COMMENT

Leave a Reply