MXGP 2022 Swedia : Peluang Tim Gajser Sebagai Juara Umum Terbuka Lebar

0
Tim Gajser Berpeluang Besar Raih Juara Umum MXGP 2022

                    Otospeed.id – Swedia. Hadirnya MXGP Swedia memberikan kesempatan kepada pebalap Tim HRC yaitu Tim Gajser dan Mitch Evans untuk bisa tampil sebagai juara, dan ini juga merupakan kabara gembira bagi semuanya dimana MXGP Swedia kembali masuk di kalender kejuaraan dunia motocross setelah absen selama dua tahun.

Kejuaraan MXGP 2022 hanya menyisakan empat putaran dan saat ini Gajser berada di puncak klasemen, unggul 122 poin dari rival terdekatnya dan bersemangat untuk menyelesaikan musim dengan kuat.

Tim Gajser di Swedia adalah tempat yang pernah ia menangi sebelumnya pada 2017 (MXGP) dan 2015 (MX2). “Beberapa minggu terakhir ini, saya hanya ingin kembali normal dan mencoba menikmati berkendara saya. Terakhir kali di Lommel bukanlah yang terbaik dan itu mengecewakan pada saat itu, tetapi saya tidak dapat mengubahnya sekarang, saya hanya harus keluar dan tampil di Swedia dan saya merasa yakin saya dapat mewujudkannya,” ujar Tim Gajser.

Kejuaraan akan berlangsung selama dua hari, dengan latihan bebas dan berjangka waktu diikuti dengan perlombaan kualifikasi pada hari Sabtu, dilanjutkan sesi pemanasan pagi dan dua moto pada hari Minggu sore. |Iswan,Foto:HRC

Leave a Reply