Performa Ciamik Pangeran Nurhikmah Putra Jaya Raih Double Winner di KMI EXPRO

0

                    Otospeed.id – Karanganyar. Kejuaraan motocross bertajuk Onesixeight Indiel Motocross Grasstrack Openchampionship 2022, Karanganyar pekan lalu. Mevans Sanggramawijaya, kembali raih hasil positif setelah sukses meraih podium teratas di dua Moto sekaligus.

Mevans Sanggramawijaya Saat Victory Lap, Juara 1 Moto 1

Performa motor GasGas MC 250F yang baru usai dibangun sukses ditakluhkan sang pangeran. Dengan gaya balapnya yang agresif dan berkelas menjadi ciri khasnya, ini menjadi bukti racikan Wahyu “Yuyuk” Setiaji Kepala Divisi Teknik Onesixeight Motocross Team semakin tokcer.

Namun hasil yang diperoleh Mevans Sanggramawijaya saat kualifikasi hampir mematahkan semangatnya, karena berada di posisi delapan. Berkat rasa percaya dan obsesi Mevans untuk mencari best time di setiap lap adalah target yang harus tercapai.

Bicara traksi dan pembandingnya, memang ada titik fast corner yang butuh dihela full throttle. “Ada pula, handicap yang mesti dan harus dijaga kontrol kopling dengan kurva smooth, “jelas Mevans. Secara skala prioritas, penajaman ini telah menjadi tradisi, di setiap sesi warming up sang Pangeran.

“Pada prinsipnya, saya salut dengan agresifnya dinamika yang telah bergulir selama ini, “puji dan bangga Mevans diatas podium bersama ke-empat rival, merangkap kolega, juga saudaranya itu.

Irwan Ardiansyah. Manager Merangkap Instruktur Onesixeight Motocross Team. Sedang Memberikan Input Terkait Teknik Menghadapi Layout Sirkuit

Aksi dan jiwa petarung yang dimiliki Mevans Sanggramawijaya telah banyak menghasilkan peluang, untuk berinovasi menciptakan racing line baru, sejak paruh waktu per-moto. Di satu sisi, Mevans juga menahan gempuran dan tekanan dari H. Mas”at Zakariyah, melalui akurasi pertahanan racing line yang rapi.

Penampilan Mevans Sanggramawija terlihat enang dan sepenuh hati, kembali menjadi kunci sukses Mevans, di dua Moto sekaligus kelas bergengsi KMI EXPRO. Selamat buat Mevans dan teruslah gapai prestasi serta memajukan dunia balap motocross Indonesia. |OS,Foto:NPJ

Leave a Reply