Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023 – Syarat Dan Ketentuan Berlaku Untuk Dapat Hadiah Motor Baru

0

                   Otospeed.id – Purbalingga. Seperti yang sudah pernah diulas Otospeed.id Untuk Juara di artikel sebelumnya pada Hari Sabtu (14/1) kemarin, Panitia bakalan mengganjar pemenang Juara Umum dengan hadiah motor baru.

Tapi tunggu dulu Speedlovers, ada syarat dan ketentuannya loh buat bisa mendapatkan hadiah juara umum satu unit motor baru. “Untuk juara Kelas Bracket wajib mengikuti minimal 5 kelas dari 6 kelas yang dilombakan,” tegas Aryo Hendro WIbowo, selaku penyelenggara gelaran balap drag bike.

Baca Juga : https://otospeed.id/piala-bupati-purbalingga-drag-bike-pemula-2023-berhadiah-motor-baru/).

6 kelas tersebut diantaranya adalah Kelas Bracket 8, Kelas Bracket 8,5, Kelas Bracket 9, Kelas Bracket 9,5, Kelas Bracket 10 dan Kelas Bracket 10,5.

Lebih lanjut Aryo menyampaikan bahwa selain hadiah juara umum satu unit motor juga ada hadiah tambahan untuk juara kelas peringkat 1 sampai 3. “Masing-masing akan mendapatkan T-Shirt Racing Fast edisi Drag Bike”, tutur Aryo.

So, tunggu apalagi Speedlovers. Segera siapkan kuda besi pacumu untuk mengikuti gelaran  Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023. Catat hari dan tanggalnya, jangan sampai ketinggalan yak Speedlovers. | BL@CK_DJ

Leave a Reply