Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Perkenalkan Corak Warna YZR-M1 Tahun 2023

0

                        Otospeed.id – Jakarta. Speed Lovers MotoGP musim 2023. Semua mata tertuju ke Jakarta Ibukota Indonesia, utamanya di hari Selasa (17/1) bertempat di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dimana Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memperkenalkan tampilan baru motor-motor Yamaha YZR-M1 musim Tahun 2023. Pengenalan Livery Tim Pabrikan Yamaha ini dalam acara ‘3S Dealer Meeting’ dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, merupakan pertemuan Dealer terbesar didunia dalam Jaringan Yamaha.

                         YZR – M1 ,2023

Dihadiri oleh Yamaha Motor Co., Ltd. President Yoshihiro Hidaka, General Manager Motorsports Development Division of Yamaha Motor Co., Ltd. & President of Yamaha Motor Racing Takahiro Sumi, Monster Energy Yamaha MotoGP™ Team Principal & Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, Yamaha Presiden Manufaktur Motor Indonesia Dyonisius Beti, Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP™ Massimo Meregalli, dan pebalap Pabrik Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli membahas  ‘3S Dealer Meeting’ 2023 untuk berbagi pemikiran mereka tentang “era baru” untuk Yamaha, dan bertekat bakal merebut kembali Kejuaraan dunia MotoGP 2023.

                               YZR-M1 , 2023

Corak warna yang diperbarui pada Motor Yamaha YZR-M1 tim Monster Energy Yamaha MotoGP™ adalah judul utama dari peluncuran, karena merek biru menggabungkan desain kamuflase dengan gaya ikonik biru dan hitam .Tampilan baru memadukan warna biru khas Yamaha dengan sedikit warna abu-abu, disela-sela corak warna gaya hidup petualang dari sponsor utama Monster Energy.

                     “Sejak Tes Valencia, Divisi Pengembangan Olahraga Motor YMC bekerja tanpa lelah untuk membuat langkah lebih lanjut. Menggunakan masukan dari para pembalap dan tim, kami telah melakukan peningkatan dengan tujuan untuk memperebutkan Gelar Juara Dunia MotoGP lagi kali ini tahun. Kami memulai musim ini dengan lembaran kosong dan pola pikir positif. Kami tahu bahwa level MotoGP lebih tinggi dari sebelumnya, dan dengan 42 balapan, tuntutan pada pengendara dan motor mencapai level baru, tetapi kami siap untuk tantangan Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan crew Tim Pabrik mereka sangat termotivasi, jadi kami mengharapkan banyak balapan menarik untuk menyenangkan penggemar MotoGP di seluruh dunia,” kata Takahiro Sumi, President Yamaha Motor Racing dilansir MotoGP

Dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP sendiri yang dipimpin Lin Jarvis, tetap besyukur atas sponsorship yang telah mendukung untuk musin 2023. “Kami juga berterima kasih kepada sponsor, mitra, dan pemasok tim resmi kami, yang banyak di antaranya telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan kami. Bersaing di balap motor tingkat atas tidak pernah lebih menantang dari tahun yang akan datang, dan berkat komitmen dan antusiasme dari sponsor kami, kami dapat berkonsentrasi untuk membawa pulang trofi lagi. Kalender balapan penuh dan balapan sprint tambahan berarti kami harus fokus, dapat beradaptasi, dan efisien sejak awal pengujian MotoGP 2023,” terang Lin Jarvis, Principal & Managing Director Yamaha Motor Racing Team.

Fabio Quartararo #20

Para pebalap tim pabrikan Yamaha juga tak sabar ingin segera untuk memulai tes motor baru YZR-M1 versi 2023. “Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan. Kami telah belajar banyak di tahun 2022, dan sekarang saya hanya ingin memperebutkan gelar lagi. Penggemar saya sangat mendukung, mengirimi saya banyak pesan selama musim dingin. Saya senang melihat mereka di trek lagi musim ini,” terang Fabio Quartararo .

Franco Morbidelli #21

                     “Kami memulai awal yang baru hari ini, dengan tampilan baru. Semuanya telah kembali ke nol dan segalanya mungkin terjadi musim ini, jadi itu adalah prospek yang menarik. Kami telah mengakhiri tahun 2022 dengan perasaan yang lebih baik. Sekarang penting bagi kami untuk melakukan pekerjaan dengan baik di tes musim dingin yang akan datang, jadi kami akan siap memulai musim di bulan Maret dengan balapan pertama di Portugal. Ada format balapan baru, yang akan membuat pembalap dan tim terbiasa, tapi saya melihatnya sebagai perubahan positif karena itu adalah sesuatu yang akan dinikmati para penggemar. Saya sangat berterima kasih kepada fans Indonesia yang kami lihat di pertemuan dealer hari ini atas dukungan mereka. Antusiasme mereka telah memberi kami dorongan, dan saya tidak sabar untuk memulai musim 2023 dengan cara terbaik,” kata Franco Morbidelli. |Me,MotoGP,YIMM

Leave a Reply