Jelang IDC Kawahara IRC Dragbike Seri 3 (Cilacap) : Hendra Kecil dari Team Rannalt Racing OP27, Target Juara di Kelas Seri Wajib!!!

218

Otospeed.id – Speed lover’s ada info paling hangat nih di trek lurus 201M dimana akan terjadi persaingan tingkat dewa lho di ajang kejuaraan IDC Kawahara IRC Dragbike Championship Seri 3 pada tanggal 8 Juli 2018 di Cilacap Jawa Tengah, di kelas sport bakalan terjadi pertempuran hebat dimana masing-masing tim berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan point sempurna dan mendaparkan catatan waktu tercepat.

bebek 130 jupiter

Nah kelas sport 155cc pada seri 3 Cilacap akan berbeda dengan seri 2 di Karanganyar, tim-tim yang sebelumnya hanya bisa mencatat waktu diatas 7 detik, di seri 3 ini akan dipatahkan di Cilacap. Salah satu tim yang  siap meramaikan kelas sport adalah Team Rannalt Racing OP27 , tim ini akan mengikuti 2 kelas dibawah pimpinan dan racikan dari sang mekanik handal Mas Yusron jelas hasilnya sempurna, untuk catatan waktu setting belum diinfokan ke otospeed.id heehe infonya masih dirahasiakan dulu.

Aksi Hendra Kecil diatas motor Ninja

Team Rannalt Racing OP27 di seri 3 disamping motor sport juga akan ikut kelas bebek yaitu di kelas bebek 200cc dan kelas bebek 130cc (buatan Mas Mletiz MBKW2), motor yang akan dibawa semuanya dilakukan riset ulang sampai bisa tembus waktu tercepat. Pada kejuaraan IDC Kawahara IRC Dragbike di Cilacap tim yang bermarkas di Jogja ini akan membawa dragbiker asal Kota Magelang dialah Hendra Kecil. “Seri 1 kemarin banyak kendalanya pembuktiannya di seri 3 aku akan mengeluarkan semua demi meraih catatan waktu tercepat,”terang Hendra Kecil sang dragbiker terbaik Indonesia.

Seri 3 di Cilacap akan menjadi saksi kehebatan dragbiker nasional yang dimiliki bangsa Indonesia, mereka akan berkompetisi untuk meraih poin dan best time di setiap kelas yang diikuti, jangan lupa datang dan saksikan kejuaran paling spektakuler tanggal 8 Juli di Cilacap.  |OS3

Baca Juga :http://otospeed.id/jelang-kawahara-irc-idc-cilacap-ninja-std-knalpot-abrt20-stinger-kobra-siap-merajai-kelas-sport-2t-155cc/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here