Tim LCR Honda Castrol Perkenalkan Livery Alex Marquez MotoGP 2021

2
Alex Marquez #73 - LCR Honda Castrol

                 Otospeed.id – MonteCarlo, Monako. Speed Lovers, Tim Satelit LCR Honda Castrol meluncurkan warna Livery Racing suit dan atribut motor baru RC213V untuk musim 2021 Jumat (19/2). Bagi pimpinan tim satelit Honda, Lucio Cecchinello memilih Alex Marquez #73 dengan mengacu pada prestasi musim lalu yang sukses podium berturut – turut di Balap Perancis dan Aragon, saat Alex berada di tim balap pabrikan Honda Repsol. So, Alex yang juga adik kandung Marc Marquez itu dipercaya bakal lebih berprestasi di tahun 2021 ini bersama LCR Honda.

Baca Juga : Nakagami Percaya Diri Mampu tampil dipapan Atas

                              Alex Marquez #73 – LCR Honda

Baca Juga : LCR Honda Idemitsu Perkenalkan Livery Nakagami di MotoGP 2021

Dalam acara peluncuran dan perkenalan Livery tim LCR Honda Repsol, Alex yang ditemani sang kakak tercinta Marc Marquez tetap semangat balap, meskipun posisinya di Repsol Honda telah digeser oleh Pol Espargaro sebagai pebalap utama pabrikan. Dan ia sendiri juga mengisi kekosongan posisi pebalap LCR yang semula dipercayakan ke Cal Crutchlow, karena Cal dimusim balap 2021 Cal telah menjadi pebalap Yamaha Monster Energy sebagai Test Rider.

                          Alex Marquez bersama Lucio Cecchinello CEO Tm LCR Honda MotoGP

                  “Kami punya semua pasukan balap tahun ini, dan yakin dapat memenangi balapan. Lihat pebalap yang berbakat, staf teknis yang bagus dan dukungan besar dari Honda serta mesin pabrikan terbaru yang tak diragukan kecepatannya,”ujar Principal LCR Lucio Cecchinello.
Sebenarnya Alex Marquez di LCR tak sendiri, karena bakal satu tim bersama Takaaki Nakagami di tim LCR Honda Idemitsu, yang juga bakal perkenalkan dirinya nanti Sabtu (20/2) lewat jejaring sosial Facebook .

Nakagami sendiri juga membawa tim dan sponsor sendiri yang tentunya warna Livery bakal sedikit berbeda dengan yang disandang Alex. |Satria, MotoGP,LCR Honda

2 COMMENTS

Leave a Reply