Onesixeight Motocross Team-Mevans Sanggramawijaya Nyatakan Siap Tempur di Motocross 2023 Usai Jalani Operasi

0
Mevans Sanggramawijaya - Onesixeight Motocross Team. Momen Dilematis Pasca Operasi, Tetap Konsisten Jalani Hobi Menyambut Musim Kompetisi Motocross 2023

                  Otospeed.id – Pekalongan. Auro kebahagian terpancar jelas di gerbang istana masuk ke singgasana Onesixeight Motocross Team. Dimana tahun 2023 dengan resmi menyatakan akan kembali bersaing dan bertempur di kejuaraan para raja dan paling bergengsi Motocross Indonesia.

Seperti diketahui bersama selain sebagai penyandang gelar The King Of Mud Race. The Real Man adalah salah satu sosok pemerhati motocross di Indonesia. Setelah dinyatakan kesehatannya membaik, The Real Man tampak kembali beraktifitas dan kesibukan.

Mevans Sanggramawijaya Siap Mempertahankan Gelar Juara Nasional di 2023 (KMI Pro)

Sosok dan karakter Mevans Sanggramawijaya di dunia Motocross sangat familiar baik di internal team maupun kolega. Menurut keterangan resmi Ardhie Nugroho pemegang tongkat komando saat ini. “Memastikan bahwa sang Dewa Motocross Indonesia, Mevans Sanggramawijaya dan Irwan Ardiansyah, di rangkaian Grand Final Motocross Grasstrack Openchampionship 2022, Bekasi, untuk sementara absen.

Baca Juga : https://otospeed.id/sang-dewa-motocross-indonesia-terbaring-di-rumah-sakit-menanti-kehadiran-sang-buah-hati/

Hal ini mengacu dari hasil prediksi dokter pribadi dan pengaruh obat jalan, Pangeran Nurhikmah Putra Jaya diperbolehkan melangsungkan aktifitas olahraga di bulan Maret mendatang. “Itu artinya masa pemulihan pasca operasi saluran pencernaan, dinyatakan akan sembuh total dalam waktu 2 bulan, “jelas Ardhie sapaan pria tinggi kurus itu.

Irwan Ardiansyah & Mevans Sanggramawijaya Dipastikan Absen di Laga Grand Final Motocross Grasstrack, Bekasi Mendatang

Kecewannya para penggemar yang menantikan gaya permainan berkelas The Real Man, pasti akan menyeruak. Mengingat event mendatang adalah laga Grand Final !

Tentunya hasil ini mengecewakan para loyalis dan juga fans berat Onesixeight Motocross Team, yang telah terbangun fanatism mendewakan idolanya untuk menguasai serta memimpin kejuaraan, sementara waktu jadi sirna.

Suasana crowd yang biasanya diperlihatkan di setiap kejuaraan seperti lemparan merchand dengan trademark Onesixeight Motocross Team oleh sosok kharismatik itu, tak lagi nampak untuk sementara.

Mevans Sanggramawijaya Tradisi Berbagi Merchand Onesixeight Motocross Team, Selalu Ditunggu Fans Beratnya

Kemungkinan di Grand Final mendatang ini, suasana akan hambar. Kendati demikian, kabar hangatnya Onesixeight Motocross Team, tetap tampil mengikuti kejuaraan dengan formasi terbaru 2023, dan Sang Pangeran akan tetap hadir di tribun kehormatan, bersama sang Gayatri, untuk mensuport Sheva Anela Ardiansyah dan Ayen, kesayanganya.

Formasi Onesixeight Motocross Team 2023 Setia Diperkuat oleh Sheva Anela Ardiansyah & Ayen

Bulan Maret mendatang, The Real Man menyatakan di final akan kembali bertempur di kelas KMI Pro. Bahkan, siap mempertahankan gelar Juara Nasional di 2023, juga atas dorongan sosok Gayatri Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Prihatini, yang terus memotivasi The Real Man.

Kanjeng Mas Ayu Dina Putri Tetap All Out Mensuport Hobi Prestasi Sang Pangeran di Motocross

Menyusul santernya pertanyaan mendasar, apakah di musim kompetisi Motocross 2023,. Apakah The Real Man, akan kembali berpartisipasi menggairahkan kejuaraan motocross di Indonesia ?

Masih menurut Ardie juga fotografer kondang itu, bapak Mevans telah menanggapi serius akan kembali berpartisipasi di kejuaraan motocross 2023. Latar dari tinjauan grafik laju pertumbuhan para petarung di event yang terselenggara atas suport Onesixeight Management.

Mevans Sanggramawijaya Sementara Waktu Jalani Hobi Yang Tak Menguras Fisik

Serta tumbuh kembangnya regenerasi, serta karier dan jenjang petarung, hingga bergulir menjadi parameter kualitas event, oleh penyelenggara motocross dan grasstrack di Indonesia. “Mode, skema dan teknisnya telah tersusun rapi, tapi untuk saat ini, info dari bapak saya belum bisa mempublishnya, “kata Ardhie.

Isu dan bocorannya secara grade dan level kejuaraan, sesuai tradisi Onesixeight Management yang telah berjalan, pastinya akan dikemas spektakuler, juga berkelas seperti di event sebelumnya. |OS,Foto : NPJ

Leave a Reply